web 2.0

10/21/2011

Apa siy susahnya bikin tulisan? Gw getok kepalanya org yg berani ngomong gt! Eh enggak ding... Gw doain aja smoga org trsbt mau ajarin gw cara utk bkn tulisan yg baik... Krm Mw bkn notes ini aja gw udah bolak balik menekan tombol clear dan mengetik ulang dgn kata lain yg rasanya lebih "pas".

Menyepelekan sesuatu hal memang terkesan wajar trlebih bila kita sudah pernah melakukannya atau merasa hal trsebut mudah2 saja tanpa perlu usaha yg berarti. Tapi trkadang hal sepele itulah yg membuat kesan yg lebih mendalam. "sumur kali... Pk dalam sgala" humor garing lama yg entah knapa mau gw sertain d notes gw.

Tadi blk dr kntr, gw ngobrol sama adek gw yg bungsu. Kmrn dia bru aja jalan2 karya wisata skolah lah kurang lebih... Pertanyaan gw siy cmn iseng aja krn gw udah tau dia kmana aja d acr sklhnya itu... gw tanya k dia "jd kamu kmrn kemana aja?" dgn nada bicara sok k "kakak"an dan trnyata adik kecil gw langsung bercerita panjang lebar ttg karya wisatanya. Omg, nyesel juga niy gw nanya... Tp pas gw liat antusiasme yg dtunjukan adek gw mengenai karya wisatanya gw jd nyengir sendiri. Dulu jg gw ky gini x y...(selalu aneh rasanya kalo menertawakan tingkah laku diri sendiri) ...S'mangat cerita kegiatan skolah k bonyok. Walaupun gw udah tahu bagaimana garis besar cerita adek gw... Tetep aja gw dengerin sampai dia pegel sndiri nyeritainnya.

Bener kata orang2 y. Kita bisa belajar dr berbagai hal. Bahkan dr satu pertanyaan sepele yg awalnya bersifat basa basi kt bs mendapatkan pelajaran tambahan buat kita sendiri. Nah kalo belum bosen jg membaca notes ini sampai d titik ini. Alhamdulillah brarti tulisan sepele yg gw tulis menjelang mau tidur ini dpt menarik minat lo pada. Hope that u all can pay more attention 2 all d small stuff around u... If we ignore all the small stuff, we never realize how exactly a big stuff able to passes us by without we even nealized...

0 comments:

Posting Komentar