web 2.0

12/23/2010

a note to self at the end of 2010

Posting lagi...

Ha3 bisa jadi efek baru ngeh bisa nge-blog via bb (yup! Saya segaptek itu... Puas :))

Satu kegiatan yg biasa dilakukan secara tahunan oleh kantor adalah outbond, outing atau family gathering..(Satu acara dimana yang diadakan utk mengajak warga satu kantor untuk keluar, have fun bareng)

Dan... Alhamdulillah tahun ini outingnya diadain tgl 24-25 des... (Hell yeah! While others took their holidays off with their family and friends. I still have to spend it with the bosses-> side effect of having a lot of level above me in an organization)

Destinasi tahun ini adalah pulau umang... Berangkat jam 6 pagi saja dari jakarta... Dan indahnya teknologi saat ini dimana informasi diobral di social media, dan salah satu hal terasyik yang dapat dilakukan di dalam bis bila tidak ngobrol dgn yg lain adalah twitter.
Sialnya, lagi ngecek timeline muncullah tweet berikut->

From: @bayjub
Sent: Dec 24, 2010 6:20a

Waktu yg tepat untuk outing ke pulau... -_-' RT @detikcom: Waspadai Cuaca Ekstrem pada 24-27 Desember http://de.tk/ZmE6j

sent via ÜberTwitter
On Twitter: http://twitter.com/bayjub/status/18083605733445632

But God do move in a mysterious way...

Not long after the previous tweet... Here comes another tweet.

From: @bayjub
Sent: Dec 24, 2010 7:13a

RT @ayatquran: Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat-Mu yang telah Kau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku (46:15)

sent via ÜberTwitter
On Twitter: http://twitter.com/bayjub/status/18096984296521728

Jadi ingat ajaran yang mengatakan bahwa "things tend to happen the way we thought it will happened" lalu ada jg ajaran "aku adalah sebaik prasangka umatku"

Akhir tahun ini banyak resolusi yang ingin diwujudkan di tahun kedepannya... Sementara tahun ini... Walaupun mungkin banyak cita yang telah mencapai asa, tapi entah kenapa mimpi yg belum sukses lah yg terekam di pikiran.

Mungkin itu sifat dasar manusia ya? Susah puasnya! Ha3

balik ke outing, dan tweet2 yang dipaste ke blog ini...

Sometimes it is hard to be gratefull for what we have... Dan ilmu ikhlas kalau kata si om siy salah satu hal fundamental yg paling sulit diterapkan.

Tapi, setiap perjalanan besar dimulai dgn satu langkah. Jadi... "Ayo bay! Semangat! Give your fullest at any occasion, never stop dreamin big. Aim for the sky so at least we already achieved to the top"

0 comments:

Posting Komentar