web 2.0

10/24/2011

maklum aja deh...

"Belah aja gw jadi 2" kalimat seperti ini jujur aja sering sekali muncul di 'notification' fb atau 'timeline' twitter gw...
Bukan-bukan gw yang nulis, tapi temen2 di situs sosial tersebut.
Pertamanya siy yang terfikir adalah 'gw juga deh kayanya' lalu berubah 'kasian juga niy orang'sampai akhirnya muncul pikiran 'alhamdulillah, banyak temen gw yg berharap dirinya bisa ada banyak'
Lhoh, kenapa begitu... Ya karena itu menandakan bahwa orang2 tersebut adalah org pilihan. Based on pelajaran yg gw coba inget "kita tidak akan diberi ujian yg tidak dpt kita lewati" dan kalau memang saat ini kerjaan lagi numpuk bener...
Coba ambil nafas sejenak...hei guess what. You are still needed in this world. Masih ada manfaatnya. Walaupun mungkin tetep itu kerjaan bikin otak panas n badan pegel. Believed that rewards came along after... Ngutip N5M "man jadda wa jadda" hanya dengan memberi usaha yang lebih dibandingkan yang lainlah kita dapat sukses.

Jadi yg lagi teriak "gw cuman satu kali... Tangan cuma dua. Gak bisa dibagi-bagi" think positive dan yakinin aja "ok akan gw kerjain itu semua tapi sabar sebentar. Kalau memang perlu saat ini ya udah kerjain aja sendiri jgn minta tolong ke saya"

Pada akhirnya kita kan cuma manusia... Dan untungnya jadi manusia... Kita gak ada yang sempurna

0 comments:

Posting Komentar