web 2.0

2/03/2013

"Cinta 24 Jam"

"buah gak akan jatuh jauh dari pohonnya" peribahasanya siy begitu, setiap membahas mengenai sifat atau perilaku kita yang bisa dibilang sebelas duabelas sama sifat orang tua kita... tapi itukan sifat, apa iya kisah cinta akan begitu juga? 

kurang lebih itu yang muncul di kepala ketika selesai baca buku dari andrei aksana ini... 

sekarang, kalau boleh share sedikit mengenai buku ini :

dari covernya saja sudah tempting


kisah mengenai Giana seorang wanita, usia 28 dengan penggambaran sempurna sebagaimana sosok idaman yang dibentuk oleh media. seorang selebriti ternama yang pada saat menutup mata di malam maupun terbangun di pagi hari menyadari bahwa ternyata hidupnya hampa dan semua... hanya panggung belaka. sampai hadir sosok misterius yang awalnya hanya diketahui melalui suara sampai kemudian hadir dalam wujud pria yang di mata Giana. 'Sempurna" walau hanya dalam hitungan jam saja...

buku penuh dengan detail simple dan sederhana tapi sangat mengena dalam membangun imaji pembaca. deskriptif dengan tipikal gaya hidup kosmopolitan serta penuh dengan bait-bait puisi "sadis" bagi mereka-mereka yang pernah mengenal suatu rasa bernama "cinta"

cerita mengalir, walaupun sempat kurang ngeh dengan indikator waktu yang dicetak dengan huruf tebal  dan sepertinya juga menjadi penunjuk untuk perpindahan bagian dari cerita. ringan, karena tokoh yang dibahas pun tak banyak dan kalau bukunya terlalu tebal juga akan kebanting dengan judulnya "Cinta 24 jam"

I just loved how mr. aksana uses poetry as the way to express unspoken feeling from the character, need some light reading to fill your night. this book might just do the trick.

waspadalah... mendadak puitis kemungkinan terjadi ketika sedang membaca buku ini...

oiya satu hal lagi sebelum kelupaan... bukunya 17+ ya...

jadi buat yang masih dibawah 17, cari buku lain dulu saja ya...

0 comments:

Poskan Komentar