web 2.0

3/03/2013

Di Februari Ini...


Februari adalah bulan yang singkat... katanya siy bulan penuh cinta, walaupun itu disebabkan kita banyak terpengaruh budaya barat dengan ritual valentine-valentinenya. Tapi yang jelas... diantara 12 bulan perhitungan kalendar samsiyah... bulan ini adalah bulan dengan jumlah hari paling sedikit dibanding yang lain. 28 hari cukup, setiap 4 tahun sekali dikasih ekstra 1 hari jadi 29, tetep aja lebih sedikit jumlah harinya dibanding bulan-bulan lain.

Februari 2013 ini alhamdulillah di kantor surat izin dari Bank Indonesia berhasil keluar sehingga kantor bisa buka dua cabang baru di awal tahun ini yakni KCS Denpasar & KCS Mataram. detailnya, bisa di cek di link  berikut ini :

CIMB Niaga Syariah ekspansi ke Bali & NTB

terkait artikel diatas, alhamdulillah lagi walaupun badan lagi rontok karena flu tulang, masih batuk radang, masih harus bergadang sampai dini hari. di februari ini bisa jalan ke bali 5 hari, lihat-lihat ubud,sanur, dan kuta, makan-makan, ketawa-ketawa (I've learned that it is better just to make the best out of the situation that we've encountered with)

dan foto-foto :) :

Foto-Foto Bali


Ya Allah ya Tuhan kami, 
Izinkanlah kami jadi bagian dari hambaMu 
yang ingat untuk berterima kasih dan bersyukur.
dan mohon pula izinkan kami untuk menjadi penyalur 
akan rezeki rezeki yang turun ke dunia dariMu

Ya Allah ya Tuhan kami, 
hanya padaMu kami menyembah
hanya padaMu kami memohon pertolongan


*Capek-capek kuliah, ngangkut2 jagung di kebun pas panen mata kuliah dasar agronomi, analisa statistik lap keuangan Bank Indonesia buat paper... 
ujug-ujug disuruh ngurusin batere blackberry yang ngedrop. positifnya adalah... 
jadi bisa kabur dari acara buat makan malem bareng sama 'bidadari' yang lagi nyasar di kuta :)


0 comments:

Posting Komentar